Sukses

Mantan Presiden Prancis Bakal Tonton Duel Real Madrid Vs PSG

Mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, berencana menghadiri laga antara Real Madrid kontra PSG.

Jakarta Mantan Presiden Prancis, Nicolas Sarkozy, berencana hadir di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga leg pertama Liga Champions 2017-2018 antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (14/2/2018).

Baca Juga

  • Dani Carvajal: Tak Perlu Kiat Khusus Hentikan Neymar
  • Angel Di Maria Kirim Ancaman untuk Real Madrid
  • Marcelo: Neymar Pasti ke Real Madrid

Sarkozy merupakan Presiden Prancis yang menjabat pada periode 2007 hingga 2012. Sebagai putra asli Kota Paris, Sarkozy tentunya mendukung PSG.

Beberapa kali Sarkozy menyatakan dukungan terhadap PSG dan hal itu sudah menjadi rahasia umum di Prancis. Sarkozy rutin hadir di Parc des Princes untuk mendukung Les Parisiens.

Sebagai bentuk rasa cinta terhadap Paris Saint-Germain, Sarkozy dikabarkan bakal menghadiri duel kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu. Saat ini, pria berusia 63 tahun itu memang tengah berada di Spanyol.

"Saya tidak sabar karena Real Madrid adalah tim hebat. Saya meminta kepada Nasser Al-Khelaifi (pemilik PSG) agar tidak duduk di dekat petinggi Real Madrid," gurau Sarkozy kepada L'Equipe.

Meski begitu, Nicolas Sarkozy menaruh rasa hormat kepada Real Madrid. Sarkozy kagum dengan penghargaan yang diberikan Los Blancos kepada legenda sepak bola Prancis, Raymond Kopa.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.