Sukses

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018: Bali United Vs Sriwijaya

Siapa yang akan menyusul Persija ke final Piala Presiden 2018?

Liputan6.com, Jakarta - Leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 menjadi penentuan bagi Bali United FC dan Sriwijaya FC. Laga yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) ini akan memastikan siapa yang berhak merebut tiket final.

Baik Bali United maupun Sriwijaya sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke final Piala Presiden 2018. Pasalnya, pada leg pertama yang dihelat di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, kedua tim bermain tanpa gol.

Hasil itu membuat Sriwijaya memiliki peluang sedikit lebih besar untuk menyusul Persija Jakarta di laga puncak. Jika mampu menahan Bali United dengan mencetak gol, mereka yang akan lolos dengan keunggulan gol tandang.

Namun, jika berkaca dari rekor pertemuan, Sriwijaya tak pernah bisa mengalahkan Bali United di Kapten I Wayan Dipta. Dalam tiga kunjungan terakhir, Laskar Wong Kito dua kali terkapar dan satu kali tertahan.

Sebelumnya, Persija memastikan tiket final Piala Presiden 2018 usai melewati hadangan PSMS Medan. Mereka menang 1-0 atas PSMS pada leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/2/2018). Tim Macan Kemayoran melaju dengan keunggulan agregat 5-1.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Bali United vs Sriwijaya

14/02/2018: Bali United vs Sriwijaya (19:30 WIB, Live Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.