Sukses

Luis Suarez Layangkan Pujian untuk Legenda Liverpool

Luis Suarez menyebut Steven Gerrard sebagai sosok pemain legendaris.

- Pemain Barcelona, Luis Suarez, mengungkapkan alasan kenapa Steven Gerrard pantas menyandang status legenda. Menurutnya, ada satu kelebihan Gerrard yang sangat menonjol.

Luis Suarez bermain bersama Steven Gerrard selama tiga musim. Pada periode tersebut, Suarez membukukan 69 gol. Performa gemilang Suarez membuatnya bisa hijrah ke Barcelona pada 2014.

Pemain asal Uruguay tersebut menyebutkan kalau performanya tidak akan apik jika tidak mendapat bantuan dari Steven Gerrard.

“Hal yang paling menonjol dari Gerrard adalah umpan jarak jauhnya. Operan tersebut sangat memanjakan para striker,” ujar Suarez.

“Gerrard membut rekan-rekannya dapat menikmati sebuah pertandingan. Ia memiliki pemahaman yang tinggi tentang rekan-rekannya.”

“Selain itu, kami juga mengerti pergerakan Gerrard walaupun baru bermain sebentar. Ia memiliki daya tarik untuk orang-orang yang bermain di sekitarnya. Karena itu, ia pantas dijuluki sebagai legenda. Saya beruntung bisa menjadi rekan setimnya dan bermain bersamanya” ujar Suarez.

Selama berkarier bersama di Liverpool, Luis Suarez hanya mampu mempersembahkan satu trofi, yaitu Piala Liga pada musim 2011-12.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Bola.com