Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA di O Channel

Laga Portland Trail Blazers melawan Utah Jazz dapat disaksikan di O Channel, Senin (12/2/2018), pukul 09.00 WIB.

Portland - Utah Jazz akan bertandang ke markas Portland Trail Blazers pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (11/2/2018) WIB. Jazz bertekad menjaga tren positif demi mengamankan tiket ke playoff.

Baca Juga

  • NBA: Cavaliers Lepas Derrick Rose ke Jazz
  • NBA: Jazz Takluk Lawan Knicks
  • Jazz Vs Knicks: Jaga Peluang Lolos ke Playoff

Jazz memang bermain luar biasa sepanjang Februari 2018. Pada periode tersebut, skuat asuhan Quin Snyder selalu meraih kemenangan dalam lima pertandingan.

Alhasil, Jazz semakin mendekati zona untuk lolos ke babak playoff. Saat ini, mereka menempati peringkat ke-10 wilayah barat, sedangkan untuk mendapatkan tiket lolos mereka harus merengsek ke posisi delapan.

Dengan bekal motivasi tersebut, ditambah rekor apik menghadapi Blazers, Jazz optimistis meraih kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim dimenangi Jazz dengan skor 112-103.

Situasi berbeda dialami Blazers. Mereka menelan kekalahan pada tiga laga pertama Februari. Namun, dua pertandingan selanjutnya suukses mereka menangi.

Pertandingan Portland Trail Blazers kontra Utah Jazz dapat disaksikan di O Channel, Senin (12/2/2018), pukul 09.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.