Sukses

Piala Presiden 2018: Cuplikan Sriwijaya dan Bali United Main Tanpa Gol

Leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC dan Bali United akan dihelat pada 14 Februari.

Liputan6.com, Palembang - Tak ada pemenang yang tercipta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 antara Sriwijaya FC dan Bali United. Laga yang dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2/2018), berakhir tanpa gol.

Pada laga semifinal Piala Presiden 2018 itu, Sriwijaya FC dan Bali United sama-sama bermain terbuka. Namun, tim besutan Rahmad Darmawan tampil lebih dominan di babak pertama. Sayang, dominasi Sriwijaya tak kunjung berbuah gol.

Di babak kedua, permainan kedua tim tak jauh berbeda. Namun, ada kejadian menarik saat waktu normal menyisakan lima menit. Itu karena laga sempat dihentikan akibat beberapa lampu stadion yang sempat padam. Laga pun tertunda selama 15 menit.

Setelah laga dilanjutkan, semifinal Piala Presiden 2018 itu tak juga dihiasi dengan terciptanya gol. Kedua tim harus mengakhiri laga dengan skor 0-0. Nantinya, Bali United akan gantian menjamu Sriwijaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 14 Februari.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Syahrian Abimanyu, Zulfiandi, Adam Alis, Makan Konate, Alverto Goncalves, Manucherkhr.

Bali United: Wawan H, I Made Andhika, Ahn Byungkeon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Van der Velden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.