Sukses

Arsene Wenger Terancam Malu soal Komentar Mengenai Manchester United

Arsenal terancam gagal menempati peringkat empat besar Premier League setelah kalah dalam derbi London Utara.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kecewa berat setelah The Gunners keok dalam derbi London Utara. Menurutnya, kekalahan tersebut membuat kans Arsenal ke Liga Champions semakin kecil. 

Baca Juga

  • 5 Fakta Setelah Arsenal Dipecundangi Tottenham
  • Wenger Mulai Pesimistis soal Peluang Arsenal ke Liga Champions
  • 5 Poin Penting dari Kemenangan Tottenham atas Arsenal

"Seharusnya kami tidak boleh kalah dalam pertandingan melawan Tottenham. Hasil tersebut sangat menyulitkan kami," ujar Arsene Wenger.

"Laga tadi bukan sekadar derbi, saya berulang kali menegaskannya sebelum pertandingan. Saya sangat kecewa dengan hasil tersebut."

"Prioritas utama saya adalah meloloskan Arsenal ke Liga Champions lewat Premier League bukan lewat Europa League. Namun kini, saya harus membuka opsi tersebut."

"Saya tidak pernah setuju kalau juara Liga Europa mendapat jatah ke Liga Champions," ungkap Wenger.

Kondisi yang dialami Arsenal membuat Arsene Wenger tidak memiliki opsi lainnya. Kini, The Gunners menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League.

Sebelumnya, Wenger mengecam Manchester United karena tampil di Liga Champions dengan status juara Liga Europa. Tetapi kini, Wenger tidak memiliki banyak opsi untuk membuat Arsenal tampil di Liga Champions musim mendatang.

Arsenal telah memastikan lolos ke babak 32 besar dan akan berhadapan dengan Ostersunds FK.

Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.