Sukses

CLS Knights Vs Tanduay Alab: Kembali ke Jalur Kemenangan

CLS Knights Indonesia bertekad kembali menapaki jalur kemenangan saat menghadapi Tanduay Alab Pilipinas.

Surabaya - CLS Knights Indonesia mengincar kemenangan saat Tanduay Alab Pilipinas, pada lanjutan ASEAN BAsketball League (ABL) 2017-2018, di GOR Kertajaya, Surabaya, Minggu (11/2/2018). 

Tim besutan Koko Heru Prasetyo menyambut laga ini dengan modal kurang positif setelah pada pertandingan sebelumnya kalah dari Chong Son Kung Fu di Nanhai Gymnasium, Guangdong, China, Kamis (8/2/2018). CLS kalah telak dengan skor 75-100. 

Baca Juga

  • Kejuaraan Beregu Asia: Indonesia 2 - 2 Korea
  • Indonesia Vs Thailand Batal, INASGOC Bakal Kembalikan Uang Tiket
  • Ranking BWF: Anthony Ginting Terus Naik, Della / Rizki Melejit

Kekalahan tersebut memutus rekor dua kemenangan beruntun yang dibuat CLS Knights. Absennya Brian Williams dan Keith Jansen begitu terasa. Pemain yang diplot sebagai pengganti belum memberikan efek sebaik kedua pemain tersebut.

"Laga terakhir melawan Kung Fu, kami kehilangan momentum pada kuarter ketiga. Defense kami kurang dan offense tak berjalan dengan baik," kata pemain CLS, Bima Riski Ardiansyah, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (10/2/2018). 

"Selain itu, pemain lokal, termasuk saya, kurang mendapat menit bermain yang bagus. Semoga laga selanjutnya bisa bagus," imbuh dia. 

Riski berharap kekurangan saat menghadapi Kung Fu, dapat diperbaiki pada laga kontra Alab. Apalagi, kali ini CLS akan bertindak sebagai tuan rumah. 

"Melawan Alab kami harus lebih solid dan komunikasi juga lebih jalan. Harapannya defense juga bertambah baik, jadi offense-nya juga bisa enak, pergerakan bolanya juga harus diatur lebih baik," kata Bima Riski.

"Kami harus fokus sepenuhnya dan berusaha mengambil kemenangan pada pertandingan ini," sambung dia. 

Pertandingan CLS Knights Indonesia melawan Tanduay Alab dapat disaksikan di Vidio.com, Minggu (11/2/2018) pukul 19.00 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.