Sukses

Mantan Pemain Real Madrid Ini Mengaku Nyaris Gabung Barcelona

Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria sempat berpikir untuk hijrah ke Barcelona.

Paris - Penyerang sayap Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, mengakui hampir saja bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, mantan pemain Real Madrid itu mengatakan sejumlah faktor membuat proses kepindahannya gagal terjadi.

Baca Juga

  • 5 Final Klasik Barcelona Versus Sevilla
  • Philippe Coutinho dan Luis Suarez Ulangi Kisah di Liverpool
  • Ronaldo Ingin Napoli Akhiri Dominasi Juventus

Hengkangnya Neymar ke PSG pada awal musim 2017-2018, membuat Barcelona bergerak mencari sosok pengganti. Di Maria merupakan satu di antara beberapa kandidat yang menjadi incaran manajemen klub Catalan.

Media-media Spanyol sempat mengabarkan pihak Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Di Maria. Namun, hingga berakhirnya bursa transfer sosok asal Argentina itu masih tetap bagian dari PSG.

"Saya sangat dekat dengan peluang bergabung ke Barcelona. Namun, pada akhirnya situasi itu tidak pernah terjadi. Saya memulai 2018 dengan kondisi kaki yang baik. Saya pun sangat bahagia. Saya mendulang banyak assist dan gol untuk rekan-rekan di PSG," kata Di Maria.

Di Maria merupakan satu dari sedikit pesepak bola yang pernah bermain dengan Lionel Messi di timnas Argentina, dan Cristiano Ronaldo ketika masih membela Real Madrid. Di Maria pun membagikan pengalamannya berada satu tim dengan kedua pemain terbaik dunia tersebut.

"Messi adalah yang terbaik setiap tahunnya. Ronaldo merupakan pemain yang spesial. Namun, Messi adalah sosok dari planet lain. Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan permainan Messi di Barcelona dan Argentina. Dia akan selalu mengejutkan Anda," ujar Di Maria.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.