Sukses

Igbonefo Masih Cedera, Persib Bisa Andalkan Bojan

Di lini pertahanan Persib, Bojan mengaku siap dipasangkan dengan siapapun.

Liputan6.com, Jepara - Persib Bandung masih juga belum bisa menggunakan jasa bek Victor Igbonefo. Pasalnya, pemain naturalisasi yang baru direkrut itu masih berkutat dengan cedera lututnya.

Kondisi ini tentu saja tak menguntungkan bagi Tim Maung Bandung. Pasalnya, Igbonefo didatangkan justru untuk memperkuat benteng tim kebanggaan masyarakat Bandung ini.

Namun begitu, Persib dan bobotoh tak perlu khawatir. Sebab, mereka masih memiliki Bojan Malisic, pemain belakang anyar asal Serbia, yang bisa diandalkan. Termasuk saat duel laga uji coba lawan Persijap di pemusatan latihan mereka di Jepara.

Bojan sendiri mengaku siap menjadi andalan di lini pertahanan Persib selama absennya Igbonefo. Dia pun tak mempermasalahkan dengan siapa dirinya akan dipasangkan.

“Dia (Igbonefo) ada cedera di engkel dan lutut. Jadi butuh waktu pemulihan. Tapi, saya pikir pelatih sudah punya rencana soal siapa penggantinya. Kami punya banyak pemain di tim,” ujar Bojan, 33 tahun, seperti dirilis situs resmi Persib

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cocok dengan Igbonefo

Bojan sendiri mengaku cukup nyaman bertandem dengan Igbonefo di lini pertahanan Persib. Keduanya memang sempat tampil bersama di Piala Presiden.

“Dia (Igbonefo) sangat percaya diri dan berpengalaman. Dia orang baik dan saya bisa hitung berapa kali dia melapis saya," Bojan memuji rekan barunya itu.

3 dari 3 halaman

Saling Percaya

Maka itu, Bojan berharap Igbonefo segera pulih. Sehingga mereka bisa lebih cepat berlatih bersama, untuk semakin mempersolid pertahanan Maung Bandung.

Dia juga ingin terus membangun chemistry dengan mantan pemain Persipura Jayapura dan Arema FC itu. “Penting bagi tim untuk mempunyai pemain belakang yang saling percaya satu sama lain,” ujar Bojan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.