Sukses

Janji Bojan Selalu Mati-matian Bermain untuk Persib

Bojan Malisic pemain baru Persib di lini belakang.

Liputan6.com, Bandung - Bojan Malisic, siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Persib Bandung. Bek asal Serbia ini tak mau mengecewakan bobotoh (sebutan pendukung Persib).

Menurut dia, adalah kewajiban bagi pemain yang telah mendapat kontrak dan dukungan suporter untuk memberikan kemampuan terbaik. Malisic juga berhasrat memberikan prestasi untuk tim berjulukan Maung Bandung ini.

Persib akan menghadapi Persijap Jepara dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jumat (9/2/2018). Malisic ingin meraih kemenangan meski itu hanya laga bertajuk uji coba.

"Kalian tahu seperti yang pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez) katakan jika semua orang ingin mengalahkan Persib, jadi kita harus fight kita harus tunjukkan kalau kita benar-benar pemain Persib Bandung," ujar Malisic.

"Kami harus menghargai kontrak dan jersey, jadi kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menang," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal Positif

Bojan Malisic, penjaga di lini belakang Persib Bandung. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Mantan pemain South China tersebut mengatakan, banyak hal positif terlihat dari pemusatan latihan Persib. Dia yakin para pemain telah berusaha beradaptasi dan menjalin kerjasama satu sama lain.

Dengan mayoritas pemain anyar, diakui Malisic, diperlukan waktu agar terbangun chemistry. Pemain berusia 33 tahun ini berharap proses adaptasi berjalan lancar dan bisa dirasakan saat Liga 1 dimulai.

"Setiap hari kami berusaha maksimal berlatih dengan cuaca dan lapangan yang tidak seperti kita harapkan, tapi kami berusaha sebaik mungkin setiap hari," jelas Malisic.

3 dari 3 halaman

Target Persib

Disinggung soal target musim ini, dia menegaskan setiap pesepakbola tentunya ingin mendapatkan prestasi terbaik termasuk dirinya bersama Persib."Saya harap kami bisa meraih itu semua (juara)," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.