Sukses

Batal Gabung Persib, Andik Vermansah Pilih Kedah FA?

Teka-teki masa depan Andik Vermansah akhirnya terungkap karena memilih melanjutkan karier di Liga Super Malaysia bersama Kedah FA.

Jakarta - Pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah dikabarkan melanjutkan kariernya di Liga Super Malaysia untuk musim 2018 dengan gabung Kedah FA. 

Baca Juga

  • Persija Turut Mengincar Andik Vermansah?
  • Rencana Persib Gaet Andik Penuh Kendala
  • Selangor FA Masih Cinta Andik Vermansah

Pada Kamis (8/2/2018) di akun-akun media sosial Malaysia, beredar foto Andik mengenakan seragam Kedah FA. 

Seperti diketahui, nama Andik dalam beberapa hari terakhir dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke klub-klub Indonesia. Madura United hingga Persib Bandung kabarnya tertarik mengamankan jasa pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut.

Masa depan Andik jadi tanda tanya setelah Selangor FA tak memperpanjang kontrak sang pemain. Situasi tersebut akhirnya dimanfaatkan Kedah FA untuk mengamankan jasa Andik.

Sebelumnya, saat mengikuti Suramadu Cup, Kedah FA memang memberikan sinyal untuk merekrut pemain asal Indonesia. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari klub maupun Andik. Namun, Bola.com mencoba mengontak pihak Kedah FA untuk meminta konfirmasi.

Kehadiran Andik tentu saja bakal menambah kekuatan Kedah FA. Seperti diketahui, klub yang pada musim lalu menghuni posisi empat klasemen Liga Super Malaysia dengan raihan 35 poin atau tertinggal 14 angka dari Johor Darul Ta'zim yang menjadi juara.

Apabila Andik Vermansah resmi gabung Kedah, maka ia menambah daftar panjang pemain Indonesia yang berkarier di Negeri Jiran. Sebelumnya, Evan Dimas dan Ilham Udin resmi memperkuat Selangor FA dan Achmad Jufrianto bermain bersama Kuala Lumpur FA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.