Sukses

Staf Pelatih Puji Dua Pemain Anyar Persib

Persib bakal melakukan serangkaian uji coba termasuk kembali menggelar pemusatan latihan

Liputan6.com, Bandung - Dua pemain anyar Persib Bandung, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Saifulloh mendapat pujian dari staf pelatih tim berjuluk Maung Bandung.

Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, mengatakan keduanya mulai menunjukan perkembangan yang sangat baik. Mereka juga mampu beradaptasi dengan gaya berlatih tim juara ISL 2014.

"Dua pemain baru bisa beradaptasi dan cukup bagus. Tapi, semua pemain mereka mampu menjalankan program Gomez, kita banyak di game juga bermain di latihan posession untuk kekompakan disamping menjaga kondisi fisik," kata dia, Kamis (8/2/2018).

Namun dari beberapa pemain cedera hanya Oh In Kyun yang mulai berlatih. Sedangkan, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien dan Victor Igbonefo masih dalam tahap pemulihan.

"In Kyun sudah ikut dari hari kedua di sini dia sudah ikut gabung. Yang lain masih pemulihan," kata asisten pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terganggu Cuaca

Persib Bandung saat berlatih di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. (Bola.com/Erwin Snaz)

 

Disinggung soal program selama di Jepara, Herrie menegaskan hampir satu pekan berlalu para punggawa Persib sudah mulai mengerti kehendak pelatih Roberto Carlos Mario Gomez meski sempat terganggu dengan faktor cuaca yang kurang baik.

"Latihan jalan sjja kita sudah latihan dari hari pertama besoknya kita latihan pagi sampai kemarin kita latihan, gak ada kendala. Cuaca saja tapi program jalan terus."

3 dari 3 halaman

Uji Coba

Mario Gomez, saat memimpin sesi latihan Persib di Jepara, Selasa (6/2/2018). (Bola.com/Erwin Snaz)

 

"Kita akan ada uji coba di Jepara satu kali saja, Kita pulang Sabtu malam, sampai minggu program latihan lagi di Bandung," kata dia.

Rencananya setelah training camp di Jepara, Persib bakal melakukan serangkaian uji coba termasuk kembali menggelar pemusatan latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.