Sukses

Ini Durasi Kontrak Addison Alves di Persija

Persija mendatangkan Addison Alves.

Liputan6.com, Jakarta Addison Alves segera berbaju Persija Jakarta. Penyerang asal Brasil itu kini sedang menjalani serangkaian tes medis.

Persija mendatangkan Addison untuk menggantikan Ivan Carlos yang cedera parah. Striker berusia 28 tahun tersebut harus menepi selama empat bulan setelah kaki kanannya dioperasi.

“Saat ini, Addison sedang di rumah sakit untuk menjalani proses tes medis,” kata agen yang menaungi Addison, Gabriel Budi Liminto lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Kamis (8/2/2018).

Pada musim lalu, Addison memperkuat Persipura Jayapura. Pemain berusia 36 tahun ini berhasil mengumpulkan 15 gol dari 30 pertandingan.

Persija bakal meresmikan Addison hari ini. Dengan syarat, mantan pemain Persela Lamongan ini melewati serangkaian tes medis tanpa hambatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Durasi Kontrak Addison

Gabriel Budi buka-bukaan dengan durasi kontrak Addison. Namun, tidak terkait nominal kontrak yang dikantongi sang pemain.

Termasuk pemain berumur, Persija tidak mengikat Addison dengan kerja sama jangka panjang. Tidak seperti striker anyar lainnya, Marko Simic yang meneken kontrak berdurasi dua musim bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Addison bakal dikontrak semusim oleh Persija,” papar Gabriel Budi.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Persija

Persija membenarkan kabar Addison bakal bergabung. Asalkan, kondisi fisik, kesehatan, dan rekam jejak cedera pemain kelahiran 20 Maret, 1981 baik-baik saja.

“Iya, saat ini Addison sedang tes medis bersama dokter tim. Saya sedang menunggu laporan dari dokter. Kalau lolos tes, akan langsung kami kontrak,” beber Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.