Sukses

Pendapat Thiago Silva tentang Messi dan Ronaldo

Thiago Silva mengaku kalau Lionel Messi sedikit lebih unggul dari Cristiano Ronaldo.

Jakarta - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, menilai jika Lionel Messi adalah pemain lebih sulit dijaga dibanding Cristiano Ronaldo. Komentar tersebut ia lontarkan jelang PSG kontra Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Baca Juga

  • Barcelona Bidik Kemenangan di Markas Valencia
  • Lawan Real Madrid, PSG Disarankan Mainkan Angel Di Maria
  • Candreva: Inter Milan Sedang Susah

Thiago Silva mengatakan kalau Messi dan Ronaldo telah menunjukkan hal yang fantastis pada era sepak bola modern. Namun, bek asal Brasil tersebut menilai jika Messi masih sedikit lebih unggul dari Ronaldo.

"Saya merasa lebih sulit menjaga Lionel Messi dibanding Cristiano Ronaldo," ujar Thiago Silva.

"Ronaldo berhak atas semua penghargaan yang ia raih. Ia masih berpeluang menjadi pemain terbaik pada tahun ini, meskipun sedikit sulit dengan kondisinya yang sekarang."

Lionel Messi - Thiago Silva.

"Perbedaan kecil antara kedua pemain tersebut adalah Messi sangat andal ketika menggiring bola. Ia bisa melewati satu atau dua pemain dengan mudah. Sangat sulit menghentikan laju Messi."

"Namun, kami juga memiliki pemain yang seperti itu, yaitu Neymar. Saya yakin, dia akan menjadi yang terbaik untuk tahun-tahun berikutnya," ungkap Thiago Silva.

Thiago Silva - Cristiano Ronaldo.

PSG akan lebih dahulu mengunjungi markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada babak 16 besar Liga Champions (14/12/2018). Pada laga tersebut, Thiago Silva akan menunjukkan keandalannya dalam mengawal Cristiano Ronaldo.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.