Evan Dimas Cetak Assist, Selangor Berjaya di Kandang

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 08 Feb 2018, 12:03 WIB
Diperbarui 10 Feb 2018, 11:13 WIB
Liga Super Malaysia: Kuala Lumpur FA Vs Selangor FA

Jakarta - Selangor FA kembali ke puncak klasemen Liga Super Malaysia setelah menang telak 4-1 pada laga pekan kedua yang digelar di KLFA Stadium, Kuala Lumpur, Rabu (7/2/2018). Evan Dimas, yang kembali mendapatkan kepercayaan bermain penuh, bermain cukup baik dan memberikan assist untuk gol penutup kemenangan Selangor FA.

Selangor FA memainkan laga kandang pertama di Liga Super Malaysia dengan menjamu Melaka United di KLFA Stadium (4/2/2018). Tim berjulukan Gergasi Merah itu turun dengan skuat yang tak terlalu berbeda dengan laga pekan pertama.

Evan Dimas tetap mendapatkan kepercayaan di lini tengah dan Rufino Segovia berada di depan bersama Syahmi Safari. Hanya Ilham Udin Armaiyn yang harus beristirahat karena cedera yang dialami di pertandingan debut.

Selangor FA membuka keunggulan melalui Rufino saat laga baru berjalan delapan menit dengan gol dari sudut sempit. Namun, Melaka United mampu membalas pada menit ke-30 melalui gol yang dicetak Tiago Gomes melalui tendangan bebas.

Skor 1-1 bertahan hingga 45 menit berakhir. Namun, Selangor FA kembali unggul melalui Syahmi Safari pada menit ke-54 sebelum Rufino memperbesar keunggulan Selangor FA menjadi 3-1 pada menit ke-67.

Kontribusi Evan Dimas, yang mengawal lini tengah Selangor FA, semakin istimewa setelah umpan terobosannya pada menit ke-90 berbuah gol cantik yang dicetak Syahmi Safari. Gol itu menjadi yang terakhir dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan 4-1 yang diraih Selangor FA membuat The Red Giants kembali ke puncak klasemen sementara Liga Super Malaysia dengan enam poin. Evan Dimas dkk. unggul selisih satu gol dari juara musim lalu, Johor Darul Ta'zim.

Sumber: www.bola.com

Live Streaming

Powered by