Sukses

Azpilicueta Pede Chelsea Bakal Bangkit

Chelsea sedang terpuruk.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku yakin timnya bakal bangkit. Ia percaya The Blues bisa membalikkan keadaan di sisa musim ini.

Grafik menurun dialami Chelsea sejak kekalahan dari Arsenal di Piala Liga. Setelah sempat bangkit dengan menyingkirkan Newcastle United di Piala FA, Eden Hazard dan kawan-kawan kembali menurun.

Kekalahan telak 0-3 melawan Bournemouth di Stamford Bridge menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Bukannya bangkit, Chelsea justru kembali dipermalukan saat bertandang ke markas Watford dan pulang dengan menelan kekalahan 1-4.

Meski demikian, Azpilicueta optimistis timnya bakal segera bangkit. Ia percaya The Blues masih bisa meraih gelar musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Azpilicueta

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (kanan) (Oli SCARFF / AFP)

"Kami adalah Chelsea, sebuah klub besar, dan ketika kami kalah dalam satu pertandingan, ini adalah saat yang buruk bagi kami," kata Azpilicueta di situs resmi klub.

"Jelas, kalah dua kali berturut-turut bahkan lebih buruk lagi, tapi aku yakin tim ini akan bangkit. Kami memiliki tiga target dan kami masih memiliki tiga atau empat bulan tersisa," Azpilicueta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

Chelsea sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Blues tertinggal satu poin dari Liverpool yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.