Sukses

Kursi Ruang Ganti Pemain Liverpool Hadir di Jakarta

Liverpool bakal hadir di Jakarta bulan depan.

Jakarta - Sahabat Bola.com ingin merasakan sensasi duduk di kursi ruang ganti para pemain Liverpool?. Jika iya, event LFC World tak boleh terlewatkan begitu saja, terutama bagi barisan Liverpudlian.

Baca Juga

  • 4 Legenda Liverpool Akan Sambangi Jakarta
  • 4 Pemain Liverpool yang Bersinar Musim Ini
  • MU dan Liverpool Siap Saling Sikut untuk Wonderkid Ini

Kegiatan LFC World bakal berlangsung di Mal Taman Anggrek, 9 - 11 Maret 2018. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan dan menikmati bagaimana rasanya berada di ruang ganti Stadion Anfield, markas Liverpool.

Agus Hidayat, Perwakilan PR Liverpool FC di Indonesia, kepada Bola.com, Rabu (7/2/2018) menegaskan, para penggemar sepak bola, terutama Liverpudlian, bisa duduk di bawah kaos pemain favorit mereka. Beberapa kursi kamar ganti yang bakal disediakan lengkap dengan kostum pemain antara lain milik Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

"Mereka punya kesempatan merasakan bagaimana berada di ruang ganti pemain dan berfoto di sana. Para penggemar juga bisa berfoto bareng trofi Liga Champions koleksi Liverpool," sebut Agus.

Selain ruang ganti, sederet pengalaman mengagumkan juga bakal tersaji. Semua berkaitan dengan teknologi, yang menjadikan setiap penggemar yang datang bisa merasakan suasana bagian dalam Anfield. "Kami menggunakan teknologi virtual realitif (VR), yang pasti akan menghadirkan magnet tersendiri," imbuh Agus.

Isi dari VR tentang Anfield membuat para penggila sepak bola bisa merasakan beragam aspek. Sahabat bola.com bisa melihat dari sudut pandang pemain dan tempat pribadi para pemain.

Sahabat Bola.com juga bisa bisa merasakan berada dalam diskusi tim Liverpool di bawah pimpinan Jürgen Klopp di ruang ganti. Terakhir, ada juga segmen sensasi keluar dari terowongan para pemain di depan kerumunan penonton.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini