2 Santapan Favorit Evan Dimas di Malaysia

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 07 Feb 2018, 08:49 WIB
Diperbarui 09 Feb 2018, 08:13 WIB
Liga Super Malaysia: Kuala Lumpur FA Vs Selangor FA

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia Meski baru beberapa minggu tinggal di Malaysia, Evan Dimas sudah memiliki makanan favorit. Ada dua panganan yang menjadi kegemaran dari gelandang asal Selangor FA tersebut, pertama buah durian dan yang kedua adalah nasi lemak.

"Buah durian disini rasanya berbeda, lebih enak dan biasanya tidak usah pilih-pilih lagi kayak di Indonesia, sekali ambil langsung bagus buahnya," ujar Evan Dimas saat ditemui Bola.com di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018) lalu.

Durian yang menjadi kesukaan dari gelandang kelahiran 13 Maret 1995 itu memang merupakan varian khas Malaysia yang bernama teka dan udang merah.

"Biasanya Evan suka sama dua jenis durian tersebut, seminggu bisa tiga kali dia mampir kesini," kata Firdaus Abu Rahim, pedagang durian langganan sang pemain.

Menurut pedagang durian itu, sekali datang Evan Dimas bisa menghabiskan uang sekitar 70 ringgit Malaysia atau sekitar 230 ribu rupiah. Sementara itu soal nasi lemak, Evan Dimas mengaku suka karena jenis olahan nasi itu rasanya khas dan tidak ditemui di Indonesia.

"Karena khas disini, rasanya enak saya suka sama nasi lemak, makanan khas Malaysia," unggap mantan Bhayangkara FC tersebut. Nasi lemak merupakan jenis nasi yang diolah dengan santan yang memiliki rasa mirip dengan nasi uduk.

Evan Dimas sendiri selama bermain di Liga Malaysia tinggal di sebuah apartemen bersama sahabatnya yang bernama Ibnu Asyir. Pemain langganan Timnas Indonesia tersebut terikat kontrak selama satu tahun bersama Selangor FA.

Sumber: www.bola.com