Sukses

Jadwal Padat Piala AFC dan Presiden, Bali United Pantang Mengeluh

Bali United sibuk tampil di Piala AFC dan Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United menargetkan memenangi semua pertandingan di penyisihan grup Piala AFC 2018. Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, ingin para pemainnya fokus di setiap laga.

"Target kami menang pada setiap pertandingan itu sudah cukup. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan lolos dari fase grup," kata Widodo dalam konferensi pers peluncuran sponsor Bali United di Denpasar, Selasa (6/2/2018).

Jadwal penyisihan Grup D Piala AFC 2018 membuat Bali United melakoni laga padat. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu ini juga mesti menjalani ajang Piala Presiden 2018.

Bali United bertemu Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018. Pada 10 Februari 2018, Bali United menjamu Sriwijaya FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Kemudian pada 13 Februari 2018 di laga Piala AFC perdana menghadapi Yangon FC.

Widodo Cahyono Putro, Pelatih Bali United mengaku tidak masalah dengan padatnya jadwal pertandingan. Widodo percaya diri dengan kemampuan timnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Jadwal Padat

Para Pemain Bali United (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Semua sudah berjalan seperti yang saya katakan. Saya akan terima itu (jadwal padat) dan aminkan itu. Kita tidak boleh mengeluh, apalagi protes," ucap pria yang karib disapa WCP itu.

"Kalau kami protes atau mengeluh akan timbul energi negatif. Supaya energi positif datang, kami terima saja," ucap mantan striker Timnas Indonesia ini.

Meskipun waktu pemulihan sangat mepet untuk pemainnya, Widodo tidak mau hal itu menjadikannya sebagai masalah. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini yakin anak-anak asuhannya tidak terkendala masalah kebugaran dan siap dengan jadwal padat pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Terus

"Yang penting sekarang jadwal sudah ditentukan, kami harus jalan terus. Ini sudah dijadwalkan, kami tidak boleh mengeluh kita jalan terus," tutur Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.