Sukses

Bomber AC Milan Betah Main di Villarreal

Sejak musim panas lalu AC Milan meminjamkan pemain Kolombia itu ke Villarreal.

Liputan6.com, Milan- Carlos Bacca rupanya kerasan main di Spanyol bersama Villarreal. Pria berkebangsaan Kolombia itu tak ingin kembali ke AC Milan akhir musim nanti.

Bacca saat ini bermain di Villarreal dengan status pinjaman dari AC Milan sejak musim panas lalu. Bacca dipinjamkan selama satu musim. 

Bersama Villarreal, Bacca menemukan kembali ketajamannya. Eks pemain Sevilla itu sudah menjaringkan 10 gol untuk tim asuhan Javi Calleja di musim 2017-2018.

Villarreal memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain 31 tahun itu. Jika ingin memiliki sepenuhnya Bacca, The Yellow Submarine harus menyerahkan 15 juta euro kepada AC Milan.

Bacca sangat berharap Villarreal akan mau memakai opsi tersebut di akhir musim nanti. Dia sangat betah bermain di Villarreal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibutuhkan Villarreal

Carlos Bacca pindah dari AC Milan ke Villarreal pada Rabu (16/8/2017). (dok. Villarreal CF)

"Saya sangat senang disini dan saya ingin bertahan. Saya berharap kedua klub akan menemukan kesepakatan secepatnya," ujar Bacca kepada Diario AS.

Peluang Bacca dipermanenkan Villarreal terbuka lebar. Selain tampil bagus, Villarrela juga baru saja ditinggal penyerang Cedric Bakambu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.