Sukses

Cuplikan Video Watford Bantai Chelsea

Chelsea kalah 1-4 melawan Watford.

Liputan6.com, London - Chelsea kembali menemui hasil buruk tengah pekan ini. Bertandang ke markas Watford, Senin (5/2/2018), sang juara bertahan kalah 1-4.

Petaka The Blues hadir pada menit ke-30. Tiemoue Bakayoko harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Alhasil Watford pun memanfaatkan keunggulan pemain dan mampu mencetak gol tiga menit sebelum babak pertama usai. Gol diciptakan oleh Troy Deeney melalui titik putih.

Di babak kedua, Chelsea menyamakan kedudukan pada menit ke-82. Tendangan Eden Hazard tak bisa dibendung Orestis Karnezis.

Sayang keunggulan The Blues tak berlangsung lama. Tuan rumah langsung mencetak gol melalui Daryl Janmaat (84), Deulofeu (88), dan Roberto Pereyra (90).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Gelandang Chelsea Pedro berusaha melewati dua pemain Watford saat pertandingan pertandingan Liga Inggris di stadion Vicarage Road, London (5/2). Dalam pertandingan ini Chelsea menelan kekalahan 1-4 atas Watford. (AFP Photo / Glyn Kirk)

 Kemenangan membuat Watford bertahan di posisi ke-11 klasemen. Mereka mengoleksi 30 poin dari 26 laga.

Sementara Chelsea masih tertahan di posisi keempat. Mereka mengoleksi 50 poin dari 26 laga.

Berikut cuplikan video Watford kontra Chelsea:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.