Ini Target Mantan Bek Persib di Kuala Lumpur FA

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 05 Feb 2018, 23:22 WIB
Achmad Jufriyanto

Kuala Lumpur - Mantan bek Persib Bandung, Achmad Jufrianto, memiliki target untuk bisa menembus skuat utama Kuala Lumpur FA dan bermain secara reguler. Bek Timnas Indonesia itu juga berharap klubnya bisa membuktikan diri di Liga Super Malaysia.

"Kalau target yang dibebankan manajemen, setidaknya bisa bertahan di Liga Super karena kita kan tim promosi, minimal berada di posisi lima besar, ujar Ahmad Juprianto, kepada wartawan saat ditemui di Stadion Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018).

Menurut pemain yang akrab dipanggil Jupe hal tersebut bukan tidak mungkin terwujud meski KLFA baru saja promosi. "Saya lihat karena mereka tim promosi, motivasi mereka masih tinggi. Mereka kan champions Liga Premier Malaysia," kata Ahmad Jufrianto.

Selain itu Jupe juga mengaku pressure sebagai pemain asing lebih berat daripada para pemain lokal. Jadi sudah barang tentu bek langganan Timnas Indonesia ini harus bkerja ekstra untuk bisa menunjukan kelayakannya menyandang status pemain import.

Ahmad Jufrianto gagal melakoni debut pada laga perdana melawan Selangor FA karena terganjal masalah administrasi, International Transfer Certificate. Kemungkinan dirinya baru akan bermain pada Rabu (7/2/2018), saat Kuala Lumpur FA melawan Negeri Sembilan.

 

 

 

Sumber: bola.com