Komentar Pelatih Selangor FA tentang Debut Evan Dimas - Ilham

Oleh Benediktus Gerendo PradigdoVitalis Yogi Trisna pada 05 Feb 2018, 09:48 WIB
Diperbarui 07 Feb 2018, 09:13 WIB
Liga Super Malaysia: Kuala Lumpur FA Vs Selangor FA

 

Jakarta - Evan Dimas dan Ilham Udin melakoni laga debut bersama Selangor FA pada pertandingan pekan pertama Liga Malaysia 2018, Minggu (4/2/2018) malam WIB. Pelatih Selangor FA, Maniam Pachaiappan, melontarkan pujian kepada dua pemain asal Indonesia tersebut.

Evan Dimas dan Ilham Udin menjadi bagian dari raihan kemenangan Selangor FA atas Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0, di Stadion KLFA, Kuala Lumpur. Sepasang gol Selangor FA berasal dari aksi penyerang Rufino Segovia.

 

Dalam pertandingan ini, Evan Dimas dan Ilham Udin mendapatkan kepercayaan dari Maniam Pachaiappan bermain sejak awal pertandingan. ""Ilham dan Evan Dimas memperlihatkan permainan terbaik mereka. Kita semua bisa melihat bagaimana kecepatan mereka. Saat mereka memegang bola bisa memberikan ancaman kepada lawan. Evan Dimas sangat bagus ketika memberikan umpan terobosan. Kedua pemain itu berkembang dengan sangat baik," ujar Maniam, usai pertandingan.

Gelandang Selangor FA, Ilham Udin Armaiyn, mengalami cedera saat melawan Kuala Lumpur FA pada laga Liga Super Malaysia di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018). Kuala Lumpur FA kalah 0-2 dari Selangor FA. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Evan Dimas melakoni laga debut selama 90 menit penuh. Sementara Ilham Udin harus keluar lapangan pada menit ke-71 setelah mendapatkan tekel keras dari pemain lawan. Maniam mengakui Ilham dan beberapa pemainnya mengalami cedera di laga pertama ini.

"Alfonso dan Ilham mengalami cedera. Namun, saya berharap di pertandingan selanjutnya mereka sudah bisa kembali bermain," kata Maniam Pachaiappan

Selangor FA akan menjalani laga pekan kedua Liga Super Malaysia 2018 pada Rabu (7/2/2018). Dalam pertandingan pekan kedua, Evan Dimas dkk. bersua Melaka United.

Sumber: www.bola.com

Live Streaming

Powered by