Kontribusi Keith Jansen untuk CLS Knights Tuai Pujian

Oleh Andhika Putra pada 04 Feb 2018, 23:50 WIB
CLS Knights Indonesia

Jakarta - CLS Knights Indonesia kembali meraih kemenangan pada ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 dengan melibas Westports Malaysia Dragons 92-82, Minggu (4/2/2018).

Pemain baru CLS Knights Indonesia, Charles Keith Jansen, mencuri perhatian pada laga debutnya dengan langsung mencetak 18 poin. Kehadiran Jansen seakan melengkapi kepingan puzzle CLS Knights yang sempat terseok-seok.

"Pergerakan defense yang diperlihatkan Jansen pada gim pertama ini seperti kepingan puzzle kami yang hilang. Namun, ini masih satu gim, saya yakin dia akan memberikan kontribusi lebih ke depannya," tutur Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (4/1/2018).

Hasil kontra Dragons menjadi kemenangan kedua secara beruntun yang diraih CLS Knights. Sebelumnya klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut sempat mengalami delapan kekalahan beruntun.

Meski telah kembali ke jalur kemenangan, Koko tak ingin para pemain CLS knights merasa jemawa. Koko menyebut masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan.

“Kemenangan beruntun ini jelas mengangkat moral CLS Knights Indonesia. Para pemain sangat fokus menjalankan tugas mereka secara tim. Tetapi ada sedikit catatan yakni improvement di free throw yang hanya 60 persen dan masih membiarkan lawan untuk dapat offensive rebound (21 kali)," tutur Koko.

Live Streaming

Powered by