Sukses

Gagal Tampil pada NBA All-Star 2018, Ini Curhat Kevin Love

Kevin Love mencurahkan perasaan setelah gagal tampil di NBA All Star 2018.

Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, Kevin Love, angkat bicara setelah mengalami cedera patah tangan kiri. Love bercerita tentang penyesalannya tak bisa tampil pada NBA All-Stars 2018 di Los Angeles, pada 18 Februari.

Posisi Love digantikan point guard Miami Heat, Goran Dragic. Keputusan tersebut diambil Commissioner NBA, Adam Silver, yang memiliki hak memilih di NBA All-Star.

"Ini benar-benar sebuah kesialan yang tidak diharapkan. Keadaan ini membuat saya frustrasi," ujar Love dikutip dari Cleveland.com, Minggu (4/2/2018).

Ini menjadi kali kedua Love gagal tampil pada NBA All-Star 2018. Sebelumnya Love juga mengalami cedera setelah terpilih untuk tampil pada NBA All-Star 2017.

"Dua kali terjadi secara beruntun. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi, tetapi bukan hanya All-Star yang saya pikirkan, beberapa pertandingan penting juga bakal terlewat," sambungnya.

Kevin Love mengalami cedera patah tangan kiri ketika tampil membela timnya dalam pertandingan melawan Detroit Pistons di Little Caesars Arena, Selasa (30/1/2018) atau Rabu (31/1/2018) pagi WIB.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.