Sukses

Evan Dimas dan Ilham Udin Jadi Starter Selangor FA

Evan Dimas bermain sejak menit awal dalam debut Liga Malaysia.

 

Laporan Wartawan Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn bakal melakoni debut di Liga Malaysia sejak menit pertama. Hal tersebut terlihat dari daftar susunan pemain jelang laga Selangor FA kontra Kuala Lumpur FA, di KLFA Stadium, Minggu (4/2/2018) malam ini WIB.

Baca Juga

  • Kondisi Evan Dimas versi Pelatih Selangor FA Jelang Laga Perdana
  • Evan Dimas Ajak Suporter Indonesia Nonton Selangor FA
  • Luis Milla dan Harapan Pada Evan Dimas di Malaysia

Evan Dimas dan Ilham Udin masuk dalam daftar sebelas pemain Selangor FA yang merumput sejak awal pertarungan derbi Kuala Lumpur tersebut. Evan mengenakan kostum dengan nomor favoritnya, 6. Sementara Ilham Udin 'terpaksa' menanggalkan nomor 20, dan berganti menggunakan nomor punggung 20.

Debut Evan Dimas dan Ilham Udin sesuai dengan janji Pelatih Selangor FA, Maniam S Pachaiappan. Pada sesi konferensi pers, kemarin, sang arsitek Selangor FA tersebut memberi sinyal kuat duo Indonesia tersebut akan bermain sejak awal.

Saat itu, Pachaiappan mengungkapkan, Evan Dimas dan Ilham Udin memiliki kualitas siap tempur sejak menit awal. "Mereka punya kapasitas bagus, dan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan di Selangor FA. Saya pikir Evan Dimas dan Ilham siap bermain," sebut Pachaiappan.

Susunan Pemain

Kuala Lumpur FA (4-4-2): 1-Kamarul Effandi; 12-Bobirjon Akbarov, 24-Mohamad Hisyamudin, 25-Azmeer Yusof, 27-Muhamad Hafiz Mohd Johar; 7-Juninho, 11-Ashri Chuchu, 20-Zhafri Yahya, 28 Paulo Josue Sturmer Do Reis; 10 Guilherme De Paula, 23-Indra Putra Mahayuddin

Selangor FA (4-3-3): 21-Norazlan Razali; 3-Kankan Kalaiselvan, 13-Mohd Razman Roslan, 23-William Silva Costa Pacheco, 26-Mohd Fairuz Abdul Aziz; 6-Evan Dimas Darmono, 4-Alfonso De La Cruz Calero, 30-Kugan Dhevarajan; 10-Rufino Segovia Del Burgi, 12-Azammuddin Mohd Akil, 18-Ilham Udin Armaiyn

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.