Sukses

Arsenal Incar 2 Pemain pada Musim Panas 2018

Arsenal berniat mendatangkan dua pemain bertahan pada bursa transfer musim panas 2018.

- Arsenal berniat memboyong Jonny Evans dan Kostas Manolas pada bursa transfer musim panas 2018. The Gunners menunjukkan komitmen untuk memperbaiki lini belakang.

Pada Januari 2018, Arsenal terus dikaitkan dengan Jonny Evans yang membela West Bromwich Albion. Namun hingga tenggat transfer, The Gunners sibuk meresmikan pembelian Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah membenahi lini depan, Arsene Wenger berniat menambah kekuatan lini pertahanan. Jonny Evans dianggap sosok yang tepat karena memiliki keunggulan pengalaman di Premier League.

Selain Evans, Arsenal juga menginginkan jasa Kostas Manolas yang bermain untuk AS Roma. Kedua pemain tersebut dianggap memiliki potensi untuk menambah soliditas pertahanan The Gunners.

Sebelumnya, Manolas sempat dikaitkan dengan Chelsea dan Evans dengan Manchester City. Fakta tersebut membuat Arsenal wajib berusaha keras untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

Selain itu, Arsenal juga berencana mengganti kiper mereka, Petr Cech, dengan Jan Oblak.

Sumber: Sport Review

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.