Selangor FA Tak Bisa Lupakan Andik Vermansah

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 04 Feb 2018, 14:07 WIB
Andik Vermansah dan Evan Dimas

Shah Alam - Teka-teki masa depan gelandang Indonesia, Andik Vermansah hingga kini masih belum jelas. Menanggapi hal tersebut, mantan klub Andik,  Selangor FA masih membuka pintu untuk mantan pemainnya itu namun dengan catatan.

Laporan jurnalis Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

"Kami tidak tahu mungkin nanti pada saat bursa transfer tahap kedua, tapi kalau sekarang tidak karena kuota pemain import sudah penuh," ujar Manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, ketika ditemui di Lapangan SUK, Selangor, Sabtu (3/2/2018).

Pribadi Andik Vermansah yang baik membuat manajemen Selangor FA senang bekerja sama dengan mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut. "Tetapi bagaimana pun masalah komposisi pemain tetap ada di tangan pelatih, seperti apa pemain yang dibutuhkan," ucap sang manajer.

Selangor FA hingga kini sudah memiliki lima pemain asing untuk menghadapi Liga Super Malaysia 2018. Sudah ada dua pemain dari Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn serta Willian Pachecho, Rufino Segovia dan Alfonso de la Cruz.

Alfonso de la Cruz menjadi pemain terakhir yang didatangkan klub berjulukan Gergasi Merah untuk melengkapi slot pemain asing. Gelandang bertahan asal Spanyol tersebut rencananya akan dijadikan tandem Razman Raslan di lini tengah. 

Sementara itu, Andik Vermansah sedang dalam proses negosiasi dengan Persib Bandung. Sebelumnya, Andik sempat nego dengan Persebaya, namun akhirnya tak mencapai kesepakatan.

Sumber: bola.com