Sukses

Cuplikan Video Bali United ke Semifinal Piala Presiden 2018

Bali United memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2018.

Liputan6.com, Solo - Bali United memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Di babak 8 besar, Bali United mengalahkan Madura United lewat adu penalti 6-5 (2-2) dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Madura United unggul lebih dulu lewat gol Greg Nwokolo sebelum disamakan Bali United berkat gol Stefano Lilipaly. Laskar Sape Kerap menutup babak pertama dengan skor 2-1 usai Fabiano Beltrame mencetak gol penalti.

Pada babak kedua, Bali United bisa menyamakan skor lewat Ahmad Agung. Skor 2-2 bertahan hingga 90 menit, sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Marcel Sacramento gagal mengeksekusi penalti bagi Madura United. Sementara, Nick van der Velden mengakhiri pertandingan dengan penalti panenkanya dan membawa Bali United lolos.

Bali United jadi tim kedua yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2018 setelah PSMS Medan. PSMS lolos usai menyingkirkan Persebaya Surabaya, juga lewat babak adu penalti.

Babak 8 besar Piala Presiden 2018 menyisakan dua pertandingan lagi yakni Persija melawan Mitra Kukar, sementara Arema menghadapi Sriwijaya FC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut cuplikan pertandingan Madura United Vs Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.