Sukses

Cuplikan Kekalahan Persebaya dari PSMS

Pertandingan babak 8 besar PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018) berlangsung dramatis.

Liputan6.com, Solo - Pertandingan babak 8 besar PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018), berlangsung dramatis. Kedua tim harus melewati babak adu penalti, sebelum akhirnya PSMS lah yang masuk ke semifinal.

Duel antara kedua tim era Perserikatan berlangsung seru sejak menit awal. Persebaya yang tertinggal 1-3 tak menyerah hingga peluit akhir 90 menit pertandingan berbunyi.

Babak adu penalti yang disaksikan puluhan ribu fans Persebaya berjalan sangat alot hingga melibatkan 14 penendang. PSMS menang adu penalti dengan skor 4-3.

Tiga penendang PSMS yakni Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, dan Frets Butuan gagal mengeksekusi bola. Sedangkan empat algojo yang sukses melaksanakan tugasnya adalah Legimin Raharjo, N'Guessan, Suhandi, dan Abdul Aziz.

Dari kubu Persebaya, empat aljojo mereka gagal, yakni Ferinando Pahabol, Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, dan Osvaldo Haay. Sementara tiga penendang sukses, yakni Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, dan Oktafianus Fernando.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut cuplikan Persebaya Vs PSMS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.