Sukses

Iannone dan Rins Hadiri Jambore Pencinta Suzuki di Sentul

Andrea Iannone dan Alex Rins menghadiri Bike Meet Jambore Nasional 2018 di Sentul International Circuit.

Jakarta - Dua pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, menghadiri Bike Meet Jambore Nasional 2018 di Sentul International Circuit pada Sabtu (3/2/2018). Acara tersebut digelar oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS). 

Acara juga dimeriahkan kehadiran 3.000 pebalap dari 63 klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri Brand Ambassador Suzuki GSX-R150, Hamish Daud.

Pada acara itu, serangkaian kegiatan diadakan oleh SIS untuk memanjakan para pencinta Suzuki di Indonesia. Rangkaian acara dimulai dengan parade berkendara 3.000 pebalap yang hadir, dipimpin Andrea Iannone dan Alex Rins.

Setelah itu SIS selaku pihak penyelenggara mengadakan konferensi pers. Seiji Kitayama selaku Managing Director Two Wheels SIS mengaku senang dengan sambutan pencinta Suzuki di Indonesia.

"Saya senang melihat banyak yang hadir karena sejujurnya penjualan Suzuki sedang menurun karena banyak konsumen yg meninggalkan produk Suzuki. Tetapi, berkat acara ini saya tahu kalau masih banyak pencinta Suzuki di Indonesia," ujar Kitayama pada acara konferensi pers di Sirkuit Sentul.

Bersamaan dengan acara yang dihadiri Alex Rins dan Andrea Iannone tersebut, SIS juga meluncurkan produk GSX-R150 Shuttered Key System. Terdapat tiga varian warna pada motor terbaru SIS itu, yaitu Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss.

Sumber: Bola.com

     

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.