Mantan Gelandang Persib Bicara soal Debut di Liga Malaysia

Oleh Vitalis Yogi Trisna pada 03 Feb 2018, 13:08 WIB
Diperbarui 05 Feb 2018, 11:13 WIB
Gelandang Felcra FC, David Laly, saat berada di Selangor, Sabtu (3/2/2018). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Shah Alam - Mantan gelandang Persib Bandung, David Laly, merasa kurang puas setelah menjalani debut bersama Felcra FC di Liga Super Malaysia. Pada laga itu Felcra FC ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Polisi Di Raja Malaysia di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

Laporan jurnalis Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia

David mengakui masih demam panggung karena laga perdana. Padahal, selama latihan, ia sudah menemukan performa yang baik.

"Kurang puas dengan penampilan kemarin, kurang maksimal. Berbeda dengan saat uji coba mainnya enak sekali, mungkin karena laga resmi perdana, jadi banyak pemain yang masih canggung," ujar David Laly saat ditemui di Selangor, Sabtu (3/2/2018).

Meski demikian, mantan gelandang kelahiran Wamena, 7 November 1991 itu mengaku senang dengan arahan dari pelatih Felcra FC, Tarcisio Pugliese. Pelatih membantunya beradaptasi dengan tim.

"Pelatih di sini bagus sekali, punya cara motivasi yang berkelas dan dulu pernah latih tim liga utama di Brasil," cerita pemain berusia 26 tahun itu.

David tak kecewa meski pada laga debut tak main 90 menit. Pada laga itu pemain berdarah Papua tersebut ditarik keluar oleh pelatih pada menit ke-66 digantikan dengan Mohamad Rashid.

"Saya diganti kemarin tapi dia beri tahu saya kalau dia butuh saya untuk pertandingan selanjutnya," kata David Laly.

Menurut David, pelatih asal Brasil itu senang dengan kemampuannya yang memiliki kecepatan dibanding pemain lain. Pada laga selanjutnya, David Laly berharap bisa memberikan Felcra FC kemenangan perdana pada Liga Premier Malaysia.