Sukses

Evan Dimas Dapat Petuah Jelang Debut di Liga Malaysia

Evan Dimas mendapatkan pesan dari sang agen, Muly Munial, jelang laga debut. Apa gerangan?

Shah Alam - Evan Dimas berpeluang menjalani debut bersama Selangor FA saat bertandang ke markas Kuala Lumpur FA pada laga Liga Super Malaysia di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Minggu (4/2/2018). Jelang pertandingan tersebut, Muly Munial yang merupakan agen dari sang pemain, menitipkan pesan.

Laporan Wartawan Bola.com Vitalis Yogi Trisna dari Malaysia

"Bermain di Malaysia, artinya keluar dari zona nyaman dan harus adaptasi dengan lingkungan baru, disini mereka harus membuktikan diri sebagai pemain asing," ujar pemilik Munial Sport Grup (MSG) tersebut kepada Bola.com saat ditemui di Stadion Shah Alam, Selangor, Jumat (2/2/2018).

Menurut Muly, bermain di Negeri Jiran, Evan Dimas harus bisa membuat bangga bangsa Indonesia dengan bermain sebaik mungkin. "Tunjukkan kalau dirinya memang pantas menyandang status sebagai pemain asing dengan kerja keras," kata sang agen.

Baca Juga

  • VIDEO: Jangan Lewatkan Ngobrol Bareng Evan Dimas Live dari Malaysia
  • Pesona 4 Pemain Gaek di Piala Presiden 2018
  • Momen Pemain Bali United Jadi Rebutan Foto Bareng di Solo

Selain itu Muly juga mengingatkan kalau bermain di Malaysia merupakan langkah awal, bukan akhir dari karier pemain kelahiran Surabaya tersebut. "Harus bersyukur dengan apa yang sudah dicapai, tapi tetap harus ingat perjalanan masih jauh," tambah Muly Munial.

"Mungkin setelah Malaysia, ke depannya mereka bisa bermain di negara lain yang sepak bolanya lebih maju," ujar Muly.

Muly Munial yang juga pemilik dari MSG tahun ini membawa tiga pemainnya berkiprah di Liga Malaysia. Selain Evan Dimas, ada juga Ilham Udin Armaiyn yang juga bermain untuk Selangor FA serta David Laly yang membela Felcra FC.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.