Sukses

Luis Enrique Siap Latih Chelsea

Chelsea kemungkinan akan memecat Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Ketertarikan Chelsea terhadap mantan pelatih Barcelona Luis Enrique tidak bertepuk sebelah tangan. Enrique ternyata juga tergiur melatih di Stamford Bridge.

Masa depan manajer Chelsea saat ini Antonio Conte menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya performa Chelsea menurun drastis di tahun 2018 ini. 

Chelsea saat ini menempati posisi empat klasemen Liga Inggris. The Blues pada laga terakhir menelan malu dibantai Bornemouth 0-3 di kandang sendiri.

Konon nasib Conte akan ditentukan dalam empat laga besar dalam enam pekan terakhir. Cukup berat bagi Conte mempertahankan posisinya mengingat Chelsea akan bersua Barcelona di 16 besar Liga Champions.

Kandidat terkuat pengganti Conte adalah Enrique. Pemilik Chelsea Roman Abramovich sangat menyukai mantan arsitek AS Roma tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergiur

Media Inggris Mirror melaporkan Enrique juga tertarik menggantikan Conte. Dia tengah menunggu panggilan telepon dari kubu Chelsea.

Enrique tak keberatan turun gunung sebelum musim 2017-2018. Dia sedang menganggur sejak meninggalkan Barcelona akhir musim lalu.

3 dari 3 halaman

Beraroma Barcelona

Selain Enrique, Chelsea konon juga melirik mantan pemain Barcelona Juliano Belletti. Pria Brasil itu akan ditempatkan sebagai direktur teknik klub mengisi posisi yang ditinggalkan Michael Emenalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.