AC Milan Daftarkan 21 Pemain untuk Liga Europa

Oleh Luthfie Febrianto pada 02 Feb 2018, 20:50 WIB
Diperbarui 02 Feb 2018, 20:50 WIB
Gustavo Gomez AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mendaftarkan 21 nama untuk Babak 32 Besar Liga Europa. Di dalam daftar tersebut, terdapat nama Andrea Conti dan Gustavo Gomez.

Seperti dilansir Calciomercato, masuknya nama Gomez cukup mengejutkan. Pasalnya, bek asal Paraguay itu disebut hampir hengkang pada bursa transfer Januari ini.

Gomez disebut bakal pindah dari AC Milan ke Boca Juniors. Pihak AC Milan bahkan kabarnya tak ragu untuk melepas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Kendati demikian, AC Milan tetap tak ingin rugi terkait transfer Gomez. Boca Juniors tadinya ingin meminjam Gomez sampai musim panas 2019.

Di akhir masa peminjamannya, mereka akan mempermanenkan pemain yang tak terpakai di AC Milan itu seharga 5 juta euro. Namun, harga tersebut tak memenuhi keinginan I Rossoneri.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sembuh dari Cedera

Andrea Conti (AP/Antonio Calanni)

Di sisi lain, masuknya nama Conti ke dalam daftar pemain mengindikasikan kalau sang pemain telah sembuh dari cedera. Seperti diketahui, Conti masuk ruang perawatan sejak September tahun lalu.

Cedera itu mengharuskannya menepi dari lapangan minimal enam bulan untuk penyembuhan. Beruntung, penyembuhan Conti berlangsung cepat.

Pada babak 32 Besar Liga Europa, AC Milan akan melawan Ludogorets. Pertandingan leg pertama bakal berlangsung di San Siro 23 Februari.

3 dari 3 halaman

Berikut daftar 21 pemain tersebut.

Kiper: Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma, Marco Storari

Belakang: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Andrea Conti, Gustavo Gomez, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata.

Gelandang: Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Jose Mauri, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Riccardo Montolivo, Hakan Calhanoglu.

Penyerang: Fabio Borini, Patrick Cutrone, Nikola Kalinic, André Silva, Suso.

Lanjutkan Membaca ↓