Sukses

Kekasih Facial, Neymar Lancarkan Godaan Maut

Neymar dan Bruna menjalin kasih sejak 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Neymar menunjukkan afeksinya kepada sang kekasih, Bruna Marquezine. Dia merayu ketika Bruna tengah menjalani perawatan facial.

Semula diawali ketika Bruna menayangkan langsung kegiatannya di Instagram. Neymar pun menekan tombol "like".

Akan tetapi, penggawa Paris Saint-Germain itu tidak berhenti sampai di situ. Dia kemudian memasang foto Bruna yang mengenakan masker dengan kutipan "Kamu tetap cantik cintaku".

Kemesraan keduanya mempertegas berita yang terkuak baru-baru ini. Neymar dan Bruna memutuskan kembali berdampingan. Mereka bahkan merayakan pergantian tahun bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Putus Sambung

Hubungan Neymar dan Bruna dimulai pada 2013. Putus sambung mewarnai perjalanan mereka, sampai akhirnya keduanya kembali menjalani kisah kasih akhir tahun lalu. Sejak itu, keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Sebelum kembali bersama Bruna, Neymar dikabarkan dekat dengan perempuan lain. Salah satunya model asal Hungaria, Barbara Palvin.

3 dari 3 halaman

Alasan Kerap Putus

Neymar dilaporkan sudah beberapa kali mengajak Bruna naik pelaminan. Namun, sang kekasih belum mau melakukannya. Perbedaan inilah yang disinyalir membuat hubungan mereka kerap kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.