Sukses

Mahrez Mangkir Latihan Setelah Gagal ke Manchester City

Mahrez mangkir latihan setelah gagal bergabung dengan Manchester City.

Leicester - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan "menghilang"selama tiga hari sehingga tidak ikut serta berlatih bersama rekan-rekannya, Kamis (1/2/2018). Mahrez melakukan aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan gagal bergabung ke Manchester City.

Sepanjang bursa transfer musim dingin 2018, Mahrez diberitakan menjadi satu di antara target Manchester City. Namun, Leicester City enggan melepas pemain asal Aljazair tersebut dengan harga murah.

Menurut media-media Inggris, Leicester City mematok banderol 80 juta pounds, sedangkan Manchester City hanya mengajukan proposal penawaran sebesar 50 juta pounds.

Bahkan, Manchester City diberitakan telah 11 kali mengajukan penawaran dalam negosiasi transfer. Namun, Leicester City tetap bertahan sehingga hingga akhir bursa transfer kata sepakat tidak tercapai.

Riyad Mahrez diberitakan kecewa dengan langkah Leicester City tersebut. Oleh karenanya, pemain terbaik Premier League 2015 itu mangkir latihan.

Seperti dilansir Daily Mail, Leicester City berniat menjatuhkan denda kepada Mahrez atas sikapnya karena kecewa bergabung dengan Manchester City. Kabarnya, The Foxes akan memberikan denda sebesar 200.000 pounds.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.