Sukses

Neymar Patah Hati Saat Lucas Moura Hengkang

Neymar kecewa karena PSG melepas Lucas Moura.

Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku patah hati dengan kebijakan klubnya. Neymar kecewa dan sedih karena ditinggal Lucas Moura, yang dijual PSG ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin 2018.

Neymar menyayangkan sikap Les Parisiens yang menyia-nyiakan kualitas kompatriotnya tersebut. Lucas Moura resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur biaya transfer 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 474 miliar. Moura sepakat dengan kontrak berdurasi 5,5 tahun. 

Baca Juga

  • Tottenham Hotspur Resmi Dapatkan Lucas Moura
  • PSG Takkan Halangi Pastore Merapat ke Inter Milan
  • 5 Pemain yang Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer Termahal

Kepindahan Lucas Moura sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan sang pemain tak mendapatkan jatah bermain yang diinginkan. Lucas Moura hanya bermain 79 menit di bawah asuhan Pelatih PSG, Unai Emery. 

"Saya sedih karena dia satu di antara teman baik dan sudah seperti saudara sendiri. Dia juga seorang berkualitas, tetapi hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain," Saya berharap dia bisa mencetak banyak gol dan kembali memperkuat tim nasional Brasi," kata Neymar seperti dikutip Sports, Rabu (1/2/2018).

Neymar menyebut, seharusnya Lucas Moura mendapatkan kesempatan lebih guna membuktikan diri di lapangan. Andai memiliki andil dalam memutuskan nasib rekannya itu, Neymar mengaku akan mempertahankan Lucas Moura di Parc des Princes.

"Dia memiliki kualitas tinggi. Dia bisa mendapatkan kesempatan lebih di sini, namun saya bukanlah pemilik dari tim ini. Bagiku, dia seharusnya tidak meninggalkan Paris," jelas Neymar.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura

  • Bola.com