Neymar Patah Hati Saat Lucas Moura Hengkang

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Feb 2018, 20:06 WIB

Diperbarui 03 Feb 2018, 19:13 WIB

Bursa Transfer, Premier League

Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengaku patah hati dengan kebijakan klubnya. Neymar kecewa dan sedih karena ditinggal Lucas Moura, yang dijual PSG ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin 2018.

Neymar menyayangkan sikap Les Parisiens yang menyia-nyiakan kualitas kompatriotnya tersebut. Lucas Moura resmi bergabung dengan Tottenham Hotspur biaya transfer 25 juta pound sterling atau sekitar Rp 474 miliar. Moura sepakat dengan kontrak berdurasi 5,5 tahun. 

Kepindahan Lucas Moura sebenarnya sudah bisa diprediksi sejak beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan sang pemain tak mendapatkan jatah bermain yang diinginkan. Lucas Moura hanya bermain 79 menit di bawah asuhan Pelatih PSG, Unai Emery. 

"Saya sedih karena dia satu di antara teman baik dan sudah seperti saudara sendiri. Dia juga seorang berkualitas, tetapi hanya mendapatkan sedikit kesempatan bermain," Saya berharap dia bisa mencetak banyak gol dan kembali memperkuat tim nasional Brasi," kata Neymar seperti dikutip Sports, Rabu (1/2/2018).

Neymar menyebut, seharusnya Lucas Moura mendapatkan kesempatan lebih guna membuktikan diri di lapangan. Andai memiliki andil dalam memutuskan nasib rekannya itu, Neymar mengaku akan mempertahankan Lucas Moura di Parc des Princes.

"Dia memiliki kualitas tinggi. Dia bisa mendapatkan kesempatan lebih di sini, namun saya bukanlah pemilik dari tim ini. Bagiku, dia seharusnya tidak meninggalkan Paris," jelas Neymar.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini