Sukses

Inter Milan Tak Punya Uang Beli Pastore

Sejak jendela transfer musim dingin dibuka, Inter Milan selalu dihubungkan dengan Pastore.

Liputan6.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan sejak awal timnya tidak pernah berniat mendatangkan playmaker Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore. Sebab, La Beneamata tak punya uang untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Sejak jendela transfer musim dingin dibuka, Inter Milan selalu dihubungkan dengan Pastore. Namun, rival sekota AC Milan ini dilaporkan hanya ingin menggaet Pastore dengan status pinjaman.

Inter Milan disebut mengajukan tawaran 5 juta euro untuk meminjam Pastore dan memiliki opsi untuk membelinya 25 juta euro (sekitar Rp 416,518 miliar). Tak hanya itu, Inter juga dilaporkan siap menanggung seluruh gaji Pastore selama dia merumput di San Siro sepanjang sisa musim ini.

Namun, semua hal tersebut dibantah Ausilio. Menurut dia, hal tersebut hanyalah spekulasi media.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ausilio

Javier Pastore (AFP/Geoffroy Van Der Hasselt)

"Kami melakukan apa yang kami bisa. Kami selalu jujur bahwa tidak dalam kondisi keuangan untuk membawa Pastore ke Milan. Tidak pernah ada negosiasi nyata dengan Paris Saint-Germain," kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Yang jelas, Inter tetap kompetitif untuk meraih tempat di Liga Champions," Ausilio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Pastore

Pastore sendiri bergabung dengan PSG dari Palermo pada Agustus 2011. Musim ini, Pastore terlibat dalam 15 pertandingan Liga Prancis dan memberikan kontribusi empat gol dan satu assist.

Secara keseluruhan, Pastore sudah menyumbang 45 gol dan 57 assist dalam 252 laga resmi bersama klub ibu kota Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.