Sukses

Gagal Gaet Pastore, Inter Milan Incar Titisan Luka Modric

Inter Milan gagal dapatkan Pastore.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan tertarik pada gelandang mungil Celta Vigo, Staniclav Lobotka. Bahkan, I Nerazzuri disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain dengan tinggi badan 170 cm itu.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, Inter Milan tengah mempertimbangkan apakah akan merekrut Lobotka di penutupan jendela transfer Januari ini atau menunggu sampai musim panas mendatang. Yang pasti, sampai sejauh ini belum ada penawaran resmi yang diajukan kepada Celta Vigo untuk pemain Slovakia itu.

Penampilan Lobotka bersama Celta Vigo musim ini cukup menyita perhatian. Ia mampu mencuri tempat reguler dalam skuat Celta, dan sejauh ini sudah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi. Padahal, ia baru direkrut musim panas lalu dari klub Denmark, Nordsjaelland dengan biaya 4,5 juta poundsterling.

Lobotka disebut-sebut sebagai titisan Luca Modric. Pasalnya, ia memiliki tipe permainan dan postur tubuh yang mirip dengan gelandang Real Madrid dan Kroasia itu. Dengan usia yang masih muda, 23 tahun, ia diprediksi bakal menjadi gelandang bersinar di masa depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Kejar Pastore

Kepastian langkah Inter Milan terkait Lobotka setelah mereka gagal dapatkan Javier Pastore.

Menurut kabar teranyar, Inter Milan sudah menaikkan penawaran terkait biaya peminjaman Pastore menjadi 5 juta euro, dengan opsi pembelian permanen seharga 25 juta euro. Raksasa Italia itu juga siap membayar gaji gelandang Argentina itu selama masa peminjaman.

Namun, PSG sejauh ini masih bersikukuh menahan Pastore. Padahal, sang pemain sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Inter Milan agar dapat bermain secara reguler demi tempat dalam skuat Timnas Argentina untuk turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia Juli mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Brozovic Batal Dijual

Jika gagal mendapatkan Pastore, Inter Milan kemungkinan besar akan batal melepas gelandang Kroasia, Marcelo Brozovic. Pasalnya, mereka masih membutuhkan stok gelandang sebagai pelapis Borja Valero dan Matias Vecino.

Dalam beberapa pekan belakangan, Brozovic gencar dikabarkan akan hengkang ke Sevilla. Pemain berusia 25 tahun itu bahkan disebut-sebut sudah sepakat untuk bergabung dengan klub Spanyol itu.

Namun, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan, pihaknya hanya akan melepas Brozovic juga sudah mendapatkan penggantinya yang sepadan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.