Sukses

Pelatih Persib Minta Manajemen Datangkan Andik Vermansyah

Sosok Andik bakal membantu Persib menjadi tim yang kembali ditakuti lawan

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, meminta manajemen Maung Bandung mendatangkan Andik Vermansyah. Bintang Timnas Indonesia ini, diharapkan bisa berseragam Persib.

Menurut Gomez, sosok Andik bakal membantu Persib menjadi tim yang kembali ditakuti lawan. Andik juga diharapkan mampu memberikan prestasi dengan kemampuannya.

"Iya (meminta manajemen datangkan Andik). Saya tahu dia sejak di Selangor FA (tim Malaysia)," kata Gomez usai menggelar latihan bersama Persib di Lapang Seskoad, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

Pria asal Argentina itu, mengaku cukup mengenal Andik. Dia menganggap mantan pemain Persebaya Surabaya itu sebagai salah satu potensi terbaik di Indonesia.

"Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus," jelas pelatih Persib ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Manajemen

Kini mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Persib untuk bisa mendapat tanda tangan Andik.

"Tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Klub

Usai tidak memperpanjang kontrak bersama Selangor FA, Andik, kini berstatus tanpa klub. Sempat bernegosiasi dengan Persebaya Surabaya namun kesepakatan keduanya gagal.

Sebelumnya, manajemen Persib sempat menyatakan segala kemungkinan termasuk bergabungnya Andik Vermansyah. Kesempatan ini masih terbuka sampai penutupan pendaftaran pemain untuk kompetisi Liga 1, Maret 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.