Sukses

Pemilik Chelsea Tak Rela Hazard ke Manchester City

Hazard berpotensi meninggalkan Chelsea, Manchester City tertarik.

Liputan6.com, London - Chelsea tidak akan mempertimbangkan jika ada tawaran dari Manchester City untuk Eden Hazard. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, tidak akan menjual Hazard.

Seperti dilansir HLN, Manchester City siap menantang Real Madrid dalam perburuan Hazard. Musim panas mendatang, Manchester City dan Real Madrid siap menawar gelandang serang asal Belgia itu.

Tawaran sebesar 150 juta pound sterling disiapkan The Citizens. Nilai yang sama juga bakal disodorkan Los Blancos kepada klub asal London Barat ini.

Abramovich sendiri tidak ingin Manchester City mendapatkan jasa Hazard. Taipan minyak asal Rusia ini tidak rela Hazard bermain untuk klub rival di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tergiur ke Real Madrid

Artinya, Real Madrid lebih berpeluang besar mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut. Hazard sendiri tergiur untuk berkostum klub ibu kota Spanyol itu.

Kontrak Hazard bersama Chelsea bakal habis pada Juni 2020. Abramovich sadar Hazard tidak berencana memperpanjang kontrak bersama The Blues.

Chelsea tentu tidak ingin kehilangan Hazard tanpa mendapatkan sepeser pun uang. Menjualnya musim panas nanti bakal membuat Chelsea mendapat kucuran dana besar untuk belanja pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini