Sukses

Mourinho Takkan Halangi Zlatan Ibrahimovic Pergi dari MU

Jose Mourinho mengaku tidak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic jika ingin pergi dari Manchester United.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak akan menghalangi Zlatan Ibrahimovic angkat kaki dari timnya. Namun, Mourinho memastikan Ibra belum mengutarakan keinginan hengkang dari MU.

Kontrak mantan penyerang timnas Swedia itu di Manchester United akan usai pada akhir musim 2017-2018. Namun, belum ada tanda-tanda kedua belah pihak bakal melanjutkan kerja sama.

Cedera lutut yang sempat menerpa pada awal musim serta kedatangan Alexis Sanchez membatasi menit bermain Ibrahimovic di MU. Situasi tersebut membuat Ibra dikabarkan tengah bernegosiasi dengan LA Galaxy.

Meski begitu, Mourinho mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Jika benar terjadi, manajer asal Portugal itu ikhlas Ibra pergi dari Old Trafford. 

"Ibrahimovic tidak memberi tahu apa pun. Saya justru mendengar atau membaca kabar ini dari media. Ibrahimovic tidak pernah mengatakannya kepada saya. Saya tidak tahu soal itu," ujar Mourinho.

"Ibrahimovic berada dalam tahun terakhir kontraknya. Apabila kabar itu benar dan dia ingin memperkuat klub di negara lain, kami akan membantunya. Kami tidak akan membuat hidupnya sulit," lanjut manajer berusia 55 tahun itu.

Zlatan Ibrahimovic telah memperkuat Manchester United sejak musim 2016-2017. Bersama The Red Devils, Ibrahimovic turut mempersembahkan masing-masing satu gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.

Sumber: FourFourTwo/Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.