Sukses

Berkarier di Thailand, Bek Timnas U-23 Putus dari Ariel Tatum?

Bek Timnas U-23, Ryuji Utomo dan Ariel Tatum kerap pamer kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia u-23, Ryuji Utomo, memilih melanjutkan karier di klub Thailand bersama PTT Rayong. Namun, kabar mengenai kisah asmaranya terus menjadi sorotan.

Ryuji diketahui menjalin hubungan dengan salah satu artis cantik, Ariel Tatum. Beberapa kali pasangan ini memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Ketika Ryuji masih memperkuat Persija Jakarta, Ariel Tatum bahkan rela menonton langsung di stadion. Keduanya juga sempat dikabarkan putus, sebelum terlihat kembali mesra.

Tapi, setelah kepindahan bek berusia 22 tahun itu ke Thailand, foto-foto Ariel Tatum tak terlihat lagi media sosial Instagram milik Ryuji. Fakta ini memunculkan tanda tanya untuk fans keduanya.

Apalagi, sejalan dengan itu, Ariel Tatum juga ternyata menghapus foto-fotonya dengan Ryuji. Ini menguatkan tanda bahwa keduanya tidak lagi menjalin hubungan asmara alias putus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hapus Foto

Baik Ryuji maupun Ariel Tatum belum memberikan pernyataan terkait hubungan mereka sekarang. Tapi, dihapusnya foto-foto mesra di Instagram mereka jadi sinyal kuat keduanya telah putus.

Unggahan terakhir Ryuji di Instagram memamerkan foto dia dengan sahabat wanitanya, Marischka Prudence. Sementara Ariel Tatum lebih banyak berpose sendiri di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.