Berkarier di Thailand, Bek Timnas U-23 Putus dari Ariel Tatum?

Oleh Windi.Wicaksono pada 30 Jan 2018, 05:20 WIB
Diperbarui 01 Feb 2018, 05:13 WIB
[Bintang] Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Liputan6.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia u-23, Ryuji Utomo, memilih melanjutkan karier di klub Thailand bersama PTT Rayong. Namun, kabar mengenai kisah asmaranya terus menjadi sorotan.

Ryuji diketahui menjalin hubungan dengan salah satu artis cantik, Ariel Tatum. Beberapa kali pasangan ini memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Ketika Ryuji masih memperkuat Persija Jakarta, Ariel Tatum bahkan rela menonton langsung di stadion. Keduanya juga sempat dikabarkan putus, sebelum terlihat kembali mesra.

Tapi, setelah kepindahan bek berusia 22 tahun itu ke Thailand, foto-foto Ariel Tatum tak terlihat lagi media sosial Instagram milik Ryuji. Fakta ini memunculkan tanda tanya untuk fans keduanya.

Apalagi, sejalan dengan itu, Ariel Tatum juga ternyata menghapus foto-fotonya dengan Ryuji. Ini menguatkan tanda bahwa keduanya tidak lagi menjalin hubungan asmara alias putus.

2 of 2

Hapus Foto

Baik Ryuji maupun Ariel Tatum belum memberikan pernyataan terkait hubungan mereka sekarang. Tapi, dihapusnya foto-foto mesra di Instagram mereka jadi sinyal kuat keduanya telah putus.

Unggahan terakhir Ryuji di Instagram memamerkan foto dia dengan sahabat wanitanya, Marischka Prudence. Sementara Ariel Tatum lebih banyak berpose sendiri di akun Instagram pribadinya.

Lanjutkan Membaca ↓