Sukses

Sanchez Datang, Bintang Muda MU Tak Perlu Khawatir

Dwight Yorke menilai para bintang muda MU tak perlu khawatir dengan kedatangan Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Dwight Yorke menilai para bintang muda MU tak perlu khawatir dengan kedatangan Alexis Sanchez. Menurutnya, para bintang muda itu bisa belajar dari pemain asal Chile tersebut.

"Tidak ada keraguan bahwa Marcus Rashford, Anthony Martial, bahkan Jesse Lingard bisa belajar dari Sanchez," ujar Yorke seperti dilansir Soccer Laduma.

Seperti diketahui, Sanchez resmi pindah ke MU lewat proses pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer Januari ini. Proses transfer ini pun menyedot perhatian lantaran berlangsung alot.

Sebelum menjadi milik MU, Sanchez sempat diberitakan bakal menjadi milik Manchester City. Maklum, rumor ini muncul karena ada sosok Pep Guardiola di Manchester City, yang pernah menjadi pelatih Sanchez di Barcelona.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kualitas

Dwight Yorke

Yorke menilai, para pemain itu tak perlu minder lantaran mereka sudah punya kualitas. Terlebih mereka juga punya waktu yang lebih panjang untuk berkembang.

"Kita tahu apa yang bisa Rashford lakukan. Saya tak terlalu khawatir. Dia masih punya cukup waktu," ujar Yorke.

"Ketika Anda punya pemain berkualitas yang datang ke klub, Anda ingin mengembangkan para pemain muda ini," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Persaingan ketat memang terjadi di skuat MU, khususnya di lini tengah dan depan. Di posisi striker misalnya, MU memiliki Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sementara di sektor gelandang, ada sosok Juan Mata, Jesse Lingard, Ander Herrera, Marouane Fellaini, dan Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.