Jawaban Pelatih CLS Knights Setelah Mendapat Kritikan

Oleh Andhika Putra pada 29 Jan 2018, 15:21 WIB
CLS Knights Surabaya, Koko Heru Setyo Nugroho

Jakarta - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, tidak mempermasalahkan kritikan yang datang bertubi-tubi kepadanya. Koko justru meminta kritikan yang lebih pedas lagi agar semangat timnya terus bangkit.

Performa buruk CLS Knights Indonesia pada ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 mengundang protes dari para penggemarnya. Bahkan kolom komentar klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut selalu dipenuhi dengan permintaan agar Koko segera mundur dari jabatannya.

"Just keep on supporting us baik dengan kritikan yang pedas, karena saya tahu sebenarnya kalian sangat cinta dengan tim ini," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (29/1/2018).

"Apapun hasilnya kami harus terima dan terus fokus menjadi lebih baik kedepannya. Next game, kami harus mempersiapkan lebih baik lagi dan terus berusaha meraih kemenangan disetiap pertandingan," sambungnya.

Setelah mengalami delapan kekalahan beruntun, CLS Knights kembali berada di jalur kemenangan setelah menaklukkan Formosa Dreamers 105-74 di Changhua Stadium, Minggu (28/1/2018). Kemenangan atas Formosa menjadi yang kedua bagi CLS Knights musim ini.

Sebelumnya CLS Knights Indonesia juga meraih hasil yang sama pada pertemuan pertama 94-73 di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017).

Live Streaming

Powered by