Sukses

Bali United Vs Persija: Teco Tak Mau Main Lembek

Duel Bali United vs Persija akan memperebutkan posisi juara Grup D.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dan Bali United sudah dipastikan menjadi dua perwakilan Grup D di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Meski begitu, kedua tim tetap mengusung target kemenangan saat berjumpa di pertandingan terakhir fase penyisihan.

Pertandingan kedua klub bakal berlangsung pada Senin (29/1/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kemenangan akan membuat Persija dan Bali United mengakhiri Grup D sebagai pimpinan klasemen.

Saat ini, kedua tim sama-sama meraup 6 poin dari dua pertandingan. Namun, Persija berada di atas Bali United pada klasemen sementara karena unggul selisih gol.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tetap memompa motivasi anak asuhannya untuk tidak bermain setengah hati melawan Bali United. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mengusung target juara grup.

"Cukup seri kami lolos juara grup. Makanya pemain harus hati-hati dalam bermain. Hati-hati bukan bermain lembek. Tapi lebih kepada waspada dan fokus ke pertandingan. Kami ingin menang dan mental itu harus terjaga," ujar Teco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Rileks

	Persija Jakarta tengah menggelar latihan jelang menghadapi Bali United. (Dok: Media Persija)

Jelang melawan Bali United, Persija menggelar latihan di Lapangan Banteng, Kuta, Minggu (28/1/2018). Teco menginstruksikan personel Macan Kemayoran untuk bermain rileks pada pertandingan nanti.

Selain itu, Teco juga menerapkan latihan yang bervariasi. Para pemain Persija dengan enjoy melahap semua menu latihan yang diberikan Teco.

Persija tinggal membutuhkan hasil seri melawan Bali United untuk menguasai Grup D. Kalah pun tidak akan memengaruhi posisi Macan Kemayoran di babak delapan besar.

3 dari 3 halaman

Ivan Carlos Optimistis

Persija mendapat kabar baik jelang bertanding melawan Bali United. Dua penyerang Macan Kemayoran, Ivan Carlos Franca Coelho dan Rudi Widodo telah kembali bergabung ke dalam tim.

"Skuat kami sekarang sudah lengkap. Tidak ada pemain yang cedera jadi nanti pasti akan menjadi pertandingan yang menarik," ungkap Ivan Carlos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.