Sukses

Spalletti Geleng - Geleng Lihat Permainan Inter Milan

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang timnya melawan SPAL. Menurut Spalletti, Mauro Icardi dan kawan-kawan bermain buruk di laga tersebut.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) malam WIB. Gol La Beneamata dicetak oleh bunuh diri Francesco Vicari, sementara gol SPAL dilesakkan Alberto Paloschi pada injury time.

"Jelas ketika Anda kebobolan di akhir laga, itu meninggalkan rasa pahit di mulut," kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

"Kami tentu memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tidak akan mengatakan bahwa saya khawatir. Saya belum melihat perbaikan tertentu dari saat kami meraih kemenangan, karena kami selalu kurang fokus saat kehilangan dengan cara biasa dan tidak melawan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Statistik Pertandingan

Inter Milan (AFP/Alberto Pizzoli)

Mengacu pada statistik, permainan kedua tim seimbang dengan penguasaan bola 50-50. Inter melepaskan 11 ancaman dan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara SPAL mencatatkan 10 ancaman, dan tiga di antaranya mengarah ke gawang Samir Handanovic.

"Kami tidak bisa menemukan keseimbangan antara perilaku dan mentalitas. Sampai kami melakukan itu, kami tidak akan melangkah jauh," Spalletti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di peringkat empat klasemen Liga Serie A Italia dengan 44 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Lazio yang tepat berada di atas mereka. Sementara SPAL terpuruk di posisi 18 klasemen dengan 17 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.