Sukses

CLS Knights Indonesia Ingin Pertahankan Tren Positif

CLS Knights Indonesia tak ingin kembali terlena dengan kemenangan.

Jakarta - Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan di ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018. CLS Knights kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Formosa Dreamers 105-74 di di Changhua Stadium, Minggu (28/1/2018).

Kemenangan ini memutus rekor buruk CLS Knights yang menelan delapan kekalahan beruntun. Namun, Koko ingin timnya tidak terlalu terlena dengan euforia kemenangan tersebut.

“Good moral win for us. Semua pemain step up dan mengerjakan tugas mereka dengan baik dari menit awal sampai akhir. Saya berikan kredit untuk semua pemain saya, khususnya Shane Edwards, Freddy, Biboy," ujar Koko dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (28/1/2018).

"Selama para pemain saya bisa tampil pintar dan senang di lapangan, saya rasa mereka bisa seperti ini secara regular. Mario dan Brian juga tetap konsisten di levelnya dan yang terpenting para pemain lokal kami mau tetap belajar untuk terus menjadi lebih baik," sambungnya.

Ini menjadi kemenangan kedua CLS Knights atas Formosa Dreamers. Sebelumnya klub yang bermarkas di GOR Kertajaya tersebut juga meraih hasil yang sama pada pertemuan pertama 94-73 di GOR Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (18/11/2017).

Ebrahim Enguio Lopez menjadi pemain lokal CLS Knights Indonesia yang membukukan raihan poin terbanyak dengan 16 poin. Sementara untuk pemain asing, Shane Edwards memimpin perolehan angka dengan 24 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.