Sukses

Tatap Liga 1, Pelatih Persib Bakal Datangkan 2 Pemain Ini

Pelatih Persib Mario Gomez rencananya akan merekut pemain anyar yang bakal menempati di dua posisi

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung langsung berbenah usai tersingkir dari Piala Presiden 2018. Persib segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1 yang dijadwalkan mulai bergulir Februari 2018 ini.

Pelatih Persib Mario Gomez rencananya akan merekut pemain anyar yang bakal menempati di dua posisi. Kedua pemain itu akan menempati posisi bek dan penyerang.

Seperti diketahui, bek handal Achmad Jufriyanto baru saja mengakhiri kerjasamanya bersama Persib dua hari lalu. Pemain belakang yang karib disapa Jupe itu memutuskan akan membela klub asal Kuala Lumpur, Malaysia, pada musim 2018 ini.

Terkait dengan itu, Mario Gomez bakal segera mencari pengganti pemain yang mengenakan nomor punggung 16 di Persib itu.

Gomez mengaku telah memiliki nama yang akan direkrut untuk mengisi posisi pemain belakang.

"Ya, tentu saja kita akan segera isi kekosongan posisi Jupe. Kita sudah ada beberapa pilihan dan nanti kita pilih. Yang pasti itu pemain Indonesia, bukan luar," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (28/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerang Baru

Selain pemain belakang, Gomez juga mengklaim dirinya tengah mengincar pemain berposisi penyerang. Pelatih berusia 60 tahun itu menyatakan jika pemain bidikkannya akan bergabung sebelum Liga 1 digelar.

"Untuk striker kita sudah ada yang mau diambil. Kita mau pemain yang bisa bantu tim ini menjadi lebih baik, dan mampu bekerja keras untuk kebutuhan tim dan kemauan suporter," jelas Gomez.

3 dari 3 halaman

Bersabar

Sebelumnya, Mario Gomez meminta Bobotoh bersabar menilai kualitas timnya. Ia percaya Tim Maung Bandung bakal tampil optimal musim ini.

Mario Gomez tak mempermasalahkan hasil di Piala Presiden ini. Ia menilai turnamen tersebut memang untuk mematangkan tim.

Sejauh ini dia menganggap para pemain belum mencapai tahap yang dia inginkan namun secara perkembangan, Atep Cs cukup membuatnya cukup memuaskan karena memiliki perkembangan yang cukup baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.